RSS

10 tanda lagi jatuh cinta

perasaan jatuh cinta sulit digambarkan maupun diucapkan dengan kata-kata.
semua menjadi indah dan membahagiakan..

manusia, yang tua maupun yang muda semua nya akan mengalami PERASAAN JATUH CINTA 
semua nya karena cinta tidak mengenal latar belakang atau usia.
jadi, bagaimana mengenali seseorang sedang mengalami perasaan jatuh cinta.
yuk simak  10 tanda seseorang jatuh cinta :

1. perasaan galau dimalam hari 
seseorang yang sedang jatuh cinta lebih sulit memejamkan mata saat akan tertidur, karena yg di fikirkan adalah bayangan si dia. hasilnya, gak bisa tidur deh gara gara mikirin si dia hhehe..

2. perasaan senantiasa deg-degan
perasaan anda jadi deg-degan waktu bertemu dengan si dia saat dijalan atau berpapasan, malah anda jadi kalang kabut kalau di sapa oleh si dia. salting nih yeee, ciye ciye

3.suka cari tau
anda semakin berminat mencari tau tentang latar belakang si dia, anda akan senang mendengar cerita tentang si dia dari kawan-kawannya..

4.rasa gelisah
hati anda merasa gelisah dan resah bila tidak melihat si dia. hasilnya, anda mencari-cari kalau-kalau ngelihat batang hidung si dia.

5.dihinggapi cemburu
anda akan merasa cemburu bila si dia lebih akrab dengan orang lain, meskipun itu hanya kawan-kawan nya. anda hanya ingin kalau si dia akrab hanya dengan anda seorang

6. lebih rajin
prestasi kerja anda semakin meningkat jika dibandingkan sebelumnya. anda jadi lebih semnagat, kreatif, dan berfikiran positif.

7. senantiasa hanya ada kata "YA"
apapun katanya, pendapatnya dan permintaannya, anda jawab dengan "YA". anda senantiasa akur dan menurut sekalipun ada diantara permintaanya yang keterlaluan dan pendapatnya kurang anda senangi.

8. rela berkorban
untuk si dia sanggup bersusah payah melakukan semuanya. dengan rela hati anda jadi pemandu pribadinya, jadi orang suruhan, meluangkan waktu hanya untuk memenuhi setiap permintaannya .

9. jadi orang lain
tiba-tiba anda menjadi seseorang yang di inginkan atau di idamkan si dia, didepannya anda menjadi seorang romantik dan berlemah lembut sekalipun kenyataannya anda adalah seorang yang kasar dan mudah marah. demi si dia anda sanggup berubah menjadi orang lain.


10. bertekad memilikinya
anda ingin memilikinya, apapun keadaan dirinya, anda pasrah dan menerima. anda ingin selalu disampingnya, menajdi teman sehidup sematinya :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar